Juergen Klopp Pastikan Cedera Mohamed Salah Tidak Parah

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah harus keluar lebih cepat saat Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di Anfield, Minggu (27/10/2019). Ia mengalami cedera dan harus ditarik keluar jelang akhir pertandingan.

Salah yang mencetak gol kemenangan Liverpool lewat titik putih diganti oleh Joe Gomez. Ia terlihat memegangi pergerlangan kakinya ketika ditarik keluar.

Kendati demikian, Juergen Klopp tidak khawatir dengan pemainnya itu. Ia menegaskan bahwa sang bomber tidak mengalami cedera serius.

@LFCphoto

“Salah mengalami kram pada engkelnya, masalah ini pernah dia alami pada awal bulan. Dia merasakan lagi sakit itu selama pertandingan. Tapi itu bukan masalah besar karena dia tidak butuh waktu lama untuk pulih,” kata Klopp seperti dilansir Sky Sports, Senin (28/10/2019).

“Tapi kami juga tidak ingin mengambil risiko. Jika Anda memaksanya itu akan membuat keadaannya jadi bahaya. Lagi pula kami masih punya pemain lain. Yang jelas tidak ada yang serius dari cederanya,” sambung mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Selain pemain asal Mesir, masalah cedera juga dialami bek tangguh Liverpool, Virgil van Dijk. Tapi untuk kondisi sang bek, pelatih berkacamata itu belum bisa memberi jawaban pasti.

“Virgil juga mengalami cedera. Tapi kami masih menunggu pemeriksaan lanjutan soal kondisinya. Saya harap dia tidak mengalami masalah serius karena kami akan menghadapi pekan-pekan sibuk,” lanjut Juergen Klopp.

Comments
Loading...