Juergen Klopp Pastikan Musim Jordan Henderson Telah Berakhir

Football5star.com, Indonesia – Cedera yang dialami Jordan Henderson saat menghadapi Brighton beruntut panjang. Juergen Klopp memastikan musim kapten Liverpool ini sudah berakhir.

Saat Liverpool mengalahkan Brighton 3-1 di stadin Amex, Jordan Henderson ditarik keluar pada pertengahan babak kedua. Setelah diperiksa, ia mengalami cedera lutut.

Cedera tersebut membuatnya harus absen selama sebulan. Artinya, ia tidak bisa lagi membela Liverpool pada sisa empat pertandingan musim ini.

dailymail.co.uk

“Ini jelas tidak bagus tapi itulah yang terbaik yang bisa kami dapatkan. Itu momen yang mengerikan ketika dia turun dan meninggalkan lapangan. Hendo seperti binatang, dia berkelahi dengan semuanya. Jadi dia benar-benar bisa mengatasi rasa sakit itu,” kata Juergen Klopp seperti dilansir BBC, Jumat (10/7/2020).

“Saya rasa dia tidak memerlukan operasi dan ini jelas berita bagus untuk kita semua karena dia bisa membuat keputusan sendiri,” ia menambahkan.

Kendati sudah tidak bisa bermain lagi pada sisa kompetisi musim ini, Jordan Henderson masih akan mengangkat trofi juara Premier League di akhir musim. Hal tersebut juga dipastikan oleh pelatih asal Jerman.

“Dia pantas mengangkat trofi Premier League dan dia akan mengangkatnya. Kami semua ingin melihat dia mengangkat trofi,” sambung mantan nakhoda Borussia Dortmund.

Kehilangan sang kapten akan menyisakan lubang besar di lini tengah Liverpool. Ia adalah sosok vital di lapangan. Namun, Juergen Klopp masih punya banyak pemain lain sebagai pengganti seperti James Milner, Giorginio Wijnaldum, atau Naby Keita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More