Juergen Klopp Perlakukan Pemain Liverpool seperti Anak Sendiri

Football5star.com, Indonesia – Kiper utama Liverpool, Alisson Becker, menganggap Juergen Klopp sebagai figur pelatih yang memperlakukan pemain seperti anak sendiri. Sikap seperti itulah yang membuatnya menilai Klopp sebagai sosok spesial.

Juergen Klopp merupakan pelatih yang mendatangkan Alisson Becker ke Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2018. Kepindahan Alissond senilai 67 juga pounds saat itu sempat memecahkan rekor transfer dunia untuk penjaga gawang.

Dalam banyak pertandingan Klopp merupakan pelatih yang kerap terlihat tersenyum atau memeluk pemain Liverpool. Terutama setelah berhasil memenangi pertandingan.

Alisson Beckerpun mengungkapkan bahwa Klopp adalah sosok yang tidak pernah pilih kasih kepada pemainnya. Ia memperlakukan semua anak asuh bahkan termasuk staf pelatih sama baiknya.

klopp-liverpool sempurna

“Ia memperlakukan kami seperti anaknya sendiri. Sikapnya terhadap semua orang di ruang ganti setara. Sungguh, inilah yang membuatnya spesial,” ucap Alisson dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Ia sosok humoris, tetapi saat di lapangan dan saatnya bekerja, ia serius dan bersemangat. Ia memberikan semangatnya kepada saya dan rekan satu tim dalam pertandingan,” katanya.

Liverpool akan melakoni partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich di Allianz Arena. Partai tersebut akan berlangsung pada Rabu (13/3/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Di pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Anfield bulan lalu, kedua kesebelasan hanya bermain imbang 0-0. Hasil tersebut membuat Bayern dan Liverpool masih punya peluang lolos sama besar. Pemenang di pertandingan ini, dipastikan akan melangkah ke babak perempat final.

Comments
Loading...