Juergen Klopp Puas Lihat Comeback Thiago Alcantara

Football5star.com, Indonesia – Liverpool kembali gagal menang saat tandang ke Newcastle United, Kamis (31/12/2020) dinihari WIB. Tapi pada laga di St James Park itu Juergen Klopp sudah bisa menurunkan Thiago Alcantara.

Thiago Alcantara dimainkan pada menit ke-73. Walau tidak bermain secara penuh sang gelandang telah membuat Juergen Klopp puas.

Bagi Thiago, ini adalah laga pertamanya setelah absen selama dua bulan. Namun, sang pelatih menegaskan bahwa pemain yang dibeli dari Bayern Munich belum dalam kondisi 100 persen. Dia masih akan terus melihat reaksi gelandangnya itu usai menepi lama.

@LFCphoto

“Kami bisa melihat banyak momen betapa bagusnya dia sebagai pesepak bola. Sekarang kami harus melihat bagaimana dia bereaksi dan sebagainya. Kami masih memiliki pertandingan lain dalam empat hari,” kata pelatih asal Jerman seperti dikutip Football5star dari BBC, Kamis (31/12/2020).

“Ini baru awal untuknya dan saya berharap Thiago segera kembali dalam keadaan 100 persen. Tapi secara keseluruhan saya senang melihat performanya hari ini,” Juergen Klopp menambahkan.

Terkait hasil 0-0 yang diderita Liverpool, Klopp mengaku kecewa. Padahal menurutnya laga dinihari tadi berlangsung cukup menarik.

“Pertandingan yang sangat bagus. Kami memainkan sepak bola yang bagus tapi ini ukan hasil yang kami inginkan,” imbuh eks nakhoda Borussia Dortmund.

Hasil imbang ini memang tak menggoyahkan posisi The Reds dari puncak klasemen Premier League. tapi mereka kini hanya terpaut tiga angka dari Manchester United di posisi kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More