Juergen Klopp: Saya Tak Ada Masalah Apa-Apa dengan Frank Lampard

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengklarifikasi bahwa hubungan dia dengan pelatih Chelsea, Frank Lampard baik-baik saja. Klopp mengatakan bahwa hubungan ‘rival’ dengan Lampard hanya sebatas berada di lapangan saja.

Kedua pelatih akan kembali bertemu pada pekan kedua Premier League, Minggu, (20/9/20), hanya 2 bulan setelah pertemuan mereka terakhir di Anfield yang dimenangkan Liverpool 5-3. Klopp dan Lampard terlihat adu mulut pada laga itu.

Juergen Klopp - Frank Lampard - Chelsea - Liverpool - Yahoo Sport
Yahoo Sports

“Antara saya dengan Frank tidak ada apa-apa. Saya mengagumi dan menyukainya sebagai pemain dan sekarang dia melakukan hal yang baik sebagai pelatih. Jadi saya tak menolong Anda dengan beberapa ‘rivalitas’ antara kami. Kami tentu saja menjadi rival pada Minggu tapi selain itu, semuanya baik,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Klopp lalu berbicara soal saga transfer kedua klub yang sangat berbeda. Chelsea yang sudah menghabiskan 200 juta pounds untuk membeli pemain, dan Liverpool yang baru membeli satu pemain.

“Kami klub yang berbeda, memimpin dengan jalan yang berbeda. Kami menginvestasikan apa yang kami hasilkan dan terkadang kami berinvestasi sebelum kami menghasilkan, tetapi itu masih didasarkan pada hal-hal semacam ini dan tidak seperti ini untuk klub lain,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Juergen Klopp melanjutkan, “apa pun yang mereka lakukan, saya tak masalah dengan itu. Mereka bisa melakukan apa yang mereka mau dan ini dunia bebas. Kami punya cara sendiri untuk membangun klub kami.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More