Juergen Klopp: Selamat untuk 2 Ribu Fan yang Datang ke Stadion

Football5star.com, Indonesia – Stadion Anfield akhir pekan ini kembali dihadiri para pendukung setianya. Laga Liverpool vs Wolverhampton, Senin (7/12/2020) dinihari WIB akan disaksikan dua ribu suporter.

Kembalinya para suporter ke stadion seiring dengan keputusan pemerintah Inggris yang kembali membuka stadion-stadion di Inggris. Untuk sekarang hanya dua ribu kursi yang boleh terisi di stadion.

Hadirnya fan di Anfield jelas membuat Juergen Klopp gembira. Ia pun mengucapkan selamat kepada para penggemar yang berkesempatan menyaksikan Liverpool bertanding di Anfield.

Begini Suasana Stadion Anfield Jelang Kick Off Liverpool vs Wolves
dailymail.co.uk

“Selamat kepada dua ribu fan yang mendapat kesempatan untuk datang. Ini sangat penting bagi klub karena akan memberi kami kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami bisa menghadapi dan mungkin dalam satu atau dua bulan lagi akan lebih banyak lagi yang datang,” katanya di laman resmi klub, Sabtu (5/12/2020).

“Tugas kami adalah memberikan hasil dan penampilan terbaik. Dalam sepak bola Anda selalu hrus menghadapi keadaan sulit di lapangan yang buruk. Sepak bola lebih sulit tanpa suporter, bahkan tidak ada separuh kesenangan di sana. Tapi itu tetap sepak bola,” ia menambahkan.

Tidak hanya pada laga Liverpool vs Wolverhampton saja, seluruh pertandingan di semua kasta Liga Inggris akhir pekan ini para fan sudah bisa menyaksikan langsung ke stadion. Dan selama di stadion mereka tetap diwajibkan berjaga jarak dan memakai masker.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More