Juergen Klopp Sindir Chelsea dan Manchester City Soal Belanja Pemain

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyentil Chelsea dan Manchester City yang sering belanja gila-gilaan di bursa transfer. Klopp juga memberi kode bahwa The Reds tak akan belanja banyak musim panas ini.

Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions dan Premier League dalam 2 tahun. Tapi sampai saat ini, tim asuhan Juergen Klopp hanya membeli Kostas Tsimikas dari Olympiakos yang mana itu pun hasil dari uang yang mereka dapatkan dari penjualan Dejan Lovren ke Zenit.

Guardiola Bakal Rotasi Pemain Lawan Chelsea, Ini Respon Juergen Klopp
Bleacher Report

Klopp menyindir aktifitas bursa transfer para rivalnya yang dimiliki oleh sebuah negara atau sebuah oligarki.

“Kita hidup di dunia saat ini dengan banyak ketidakpastian. Untuk beberapa klub tampaknya kurang penting seberapa tidak pasti masa depan. Dimiliki oleh negara, dimiliki oleh oligarki, itu fakta. Kami klub yang berbeda. Kami bermain di final Liga Champions 2 tahun lalu, kami memenangkannya tahun lalu dan menjadi juara Liga Inggris (musim lalu),” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari Radio 5 BBC.

Pelatih asal Jerman itu melanjutkan, “ini tidak semua tentang membawa kualitas, Anda tidak bisa membawa 11 pemain terbaik di dunia dan hanya berharap seminggu kemudian mereka akan memainkan sepakbola terbaik yang pernah mereka mainkan. Saya tahu orang yang tak mau mendengar itu tapi kami melakukannya karena alasan klub kami. Kami ingin mengembangkan skuad tapi dengan cara lain.”

Saat ini tim asuhan Juergen Klopp dikabarkan sedang mengincar gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, yang memiliki harga 30 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More