Klopp: Solskjaer Tidak Butuh Nasihat Dariku

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp dan Ole Gunnar Solskjaer akan saling berhadapan di Old Trafford pada Minggu (20/10) besok. Jelang pertemuan bergengsi tersebut posisi Solskjaer semakin disorot menyusul penampilan melempem Setan Merah beberapa laga terakhir.

Dalam sesi wawancara sebelum laga, Juergen Klopp diminta memberi saran untuk Soslkjaer terkait kondisi timnya. Reaksinya, sudah ditebak. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut tidak tertarik untuk menjawab pertanyaan dari si wartawan.

“Aku tidak merasa Ole butuh saran dariku, terutama soal bagaimana menangani timnya. Sebelum melatih pun, dia sudah menghabiskan waktu di sana 10 hingga 15 tahun. Jadi, dia sudah mengenal timnya lebih baik dariku,” katanya.

Liverpool datang ke Old Trafford dengan kepala tegak. Belum terkalahkan dalam delapan pertandingan menjadi modal Andy Robertson dkk di laga nanti. Jangankan kalah, imbang pun The Reds belum rasakan di liga musim ini.

Sementara Manchester United jadi kubu yang tidak diunggulkan kali ini. Gagal menang di tiga laga terakhir jelas bukan pencapaian yang diharapkan para fans. Apalagi, secara total, Setan Merah hanya mengantongi sembilan angka dari delapan laga.

“Aku rasa kita tidak perlu mengkhawatirkan Ole. Dia ada di posisi yang bagus saat ini dan punya peluang untuk menang besok. Tetapi, kami ingin memastikan itu tidak terjadi,” tutur Klopp.

Comments
Loading...