Juergen Klopp Sudah Prediksi Bo Svensson akan Tangani Mainz 05

Football5star.com, Indonesia – Bo Svensson akhirnya ditunjuk sebagai pelatih baru Mainz 05. Ia menggantikan peran Jan Siewert yang dipecat usai klub dibekuk Bayern Munich 2-5 akhir pekan lalu.

Nama Bo Svensson tergolong baru di dunia kepelatihan. Maklum saja ia selama ini lebih sering melatih akademi Mainz 05 sebelum pindah ke Austria untuk menukangi Liefering musim lalu.

Bermodalkan pengalaman itu pula Mainz berani mempekerjakannya hingga 2024 mendatang. Kendati masih cukup hijau di dunia kepelatihan, perkembangannya selama ini sudah menarik perhatian dari Juergen Klopp, pelatih Liverpool yang sempat menukangi klub Bundesliga itu.

flipboard

Adalah mantan presiden klub, Harald Strutz, yang mengungkapkan hal tersebut. Strutz mengklaim bahwa Juergen Klopp pernah memprediksi Svensson akan menukangi klub yang bermarkas di Opel Arena.

“Juergen Klopp pernah berkata kepadanya dan saya bahwa Bo akan menjadi pelatih baru kami. Bo adalah tipe pelatih yang tepat untuk klub,” kata Harald Strutz seperti dikutip Football5star dari Sport1, Rabu (6/1/2021).

“Dia sekarang memiliki peluang besar untuk membuat perbedaan di klubnya dan dukungan yang mungkin kurang dari sandro Schwarz,” sambung Harald Strutz.

Prediksi manajer Liverpool bukan tanpa sebab. Ia pernah bekerja sama dengan pria asal Denmark. Ketika masih melatih di Opel Arena, dia lah yang menangani Svensson yang bermain sebagai bek tengah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More