Juergen Klopp Tak Akan Halangi Jika Salah Ingin Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Pemain Liverpool Mohamed Salah jadi sorotan publik Anfield. Hal ini lantaran rumor yang berkembang bahwa Salah ingin hengkang dari Liverpool.

Terkait rumor tersebut, pelatih Juergen Klopp menegaskan bahwa dirinya tidak akan menghalangi jika Salah ingin meninggalkan The Reds. Namun Klopp yakin bahwa tidak ada alasan kuat bagi Salah untuk pergi dari Anfield.

“Anda tidak bisa memaksa orang untuk tinggal. Kami tidak pernah melakukannya. Ini semua tentang waktu, saat yang tepat. Kami membuat perubahan dan memasukan pemain dan jika seorang pemain ingin pergi maka kami tidak akan menghalangi. Hanya saja, saya tidak mengerti mengapa harus pindah dari Liverpool?” ucap Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Sabtu (26/12/2020).

“Apa alasan yang paling tepat untuk hengkang? Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Kami membayar uang, mungkin bukan yang paling banyak di dunia, tetapi kami membayar dengan harga yang baik, kami memiliki stadion yang sensasional dengan suporter luar biasa,” tambahnya.

“Warna kami merah yang merupakan warna paling bagus, jadi di mana alasannya?”

Sebelumnya, Salah sempat mengungkapkan bahwa suata saat nanti ia bisa saja bermain untuk Real Madrid atau Barcelona.

“Madrid dan Barcelona berada di puncak. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi ke depannya,” ucap Salah

“Tetapi untuk saat ini saya fokus untuk memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions bersama Liverpool,”

Juergen KloppLiga InggrisLiverpoolMohamed Salah