Juergen Klopp Tak Gentar Hadapi Tekanan di Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Barcelona vs Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa dirinya tak akan terintimidasi dengan atmosfer mencekam di Camp Nou. Menurutnya, Camp Nou hanyalah stadion biasa dan bukan merupakan kuil sepak bola.

Rekor Azulgrana di Camp Nou pada ajang Liga Champions musim ini memang cukup baik. Lionel Messi dkk berhasil meraih empat kemenangan dari limalaga kandang yang sudah dilakoni.

Hal ini berbanding terbalik dengan rekor tandang Liverpool yang kurang baik di ajang Liga Champions musim ini. The Reds harus menelan tiga kekalahan dari lima partai di markas lawan. Namun, ketiga kekalahan itu terjadi di babak grup. Di babak gugur, Liverpool berhasil meraih dua kemenangan dari dua partai tandang.

Barcelona vs Liverpool - Juergen Klopp - Camp Nou - Liga Champions - Barca Blaugranes
Barca Blaugranes

“Camp Nou adalah stadion yang cukup besar. Tapi, Camp Nou bukanlah sebuah kuil sepak bola yang suci,” kata Juergen Klopp kepada DAZN.

“Kami mungkin akan sedikit tertekan di pertandingan nanti. Hal itu sudah terjadi ketika tim lain menyambangi stadion ini. Tapi, kami tentu berharap bisa menunjukkan penampilan terbaik di partai nanti,” sambung Juergen Klopp.

Pada partai Barcelona vs Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa anak asuhnya bukan merupakan tim unggulan. Ia pun mengatakan bahwa tim tandang di Camp Nou tak pernah mendapatkan status sebagai unggulan.

“Ketika menghadapi Barcelona, kami bukanlah tim favorit. Saya yakin partai nanti akan menjadi sajian yang sangat menarik untuk seluruh penggemar sepak bola yang ada,” tandasnya.

Comments
Loading...