Juergen Klopp Tak Kaget Lihat Performa Everton di Bawah Carlo Ancelotti

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak kaget kegemilangan Everton di bawah asuhan Carlo Ancelotti di awal musim 2020-21. Klopp sudah yakin The Toffees akan bisa bicara banyak semenjak awal 2020 lalu.

The Toffees mengawali musim ini dengan catatan empat kemenangan dari empat pertandingan. Catatan ini membuat James Rodriguez cs menjadi satu-satunya tim di Liga Inggris yang memiliki rekor 100% dan berhak menduduki puncak klasemen.

“Everton sudah menjadi tim kuat karena saat ini dilatih oleh manajer berkelas. Kekaguman saya kepada Carlo Ancelotti sudah bukan menjadi rahasia lagi,” ujar Juergen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

Carlo Ancelotti - Everton - Liverpool - Juergen Klopp - @everton
instagram.com/everton

“Saya sudah merasa Everton akan menjadi tim hebat ketika Ancelotti merapat pada awal 2020 lalu,” kata Klopp menambahkan.

Lebih lanjut, Klopp juga memuji pergerakan Everton sepanjang bursa transfer musim panas. Menurut Klopp, The Toffees berhasil mendatangkan pemain-pemain yang mereka butuhkan.

“Mereka berhasil melakukan kinerja yang luar biasa sepanjang musim panas kemarin. Everton berhasil mendapatkan pemain-pemain yang dibutuhkan untuk membuat mereka menjadi tim yang lebih baik lagi.”

“Selain itu, metode latihan Ancelotti juga membuat mereka menjadi tim yang cukup kuat musim ini. Jujur, saya tak terlalu kaget dengan betapa baiknya mereka tampil musim ini,” tutup Klopp.

Start gemilang The Toffees akan mendapat tantangan berat pada Sabtu (17/10) mendatang. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menghadapi Liverpool dalam partai bertajuk Merseyside Derby di Goodison Park.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More