Juergen Klopp Tak Pedulikan Laga Manchester United vs Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak ingin memikirkan laga Manchester United vs Manchester City yang akan berlangsung pada Kamis (25/4/2019) dini hari WIB di Stadion Old Trafford.

Juergen Klopp tidak mengharapkan bantuan Paul Pogba dan kawan-kawan saat menjalani laga Manchester United vs Manchester City. Klopp mengaku selama masih banyak hal yang harus dikerjakan, maka ia ingin Liverpool fokus kepada timnya sendiri.

Pendukung Liverpool berharap rival mereka, Manchester City, yang menempel di peringkat kedua dengan selisih dua poin terjungkal oleh Manchester United.

skysport.com

Bagaimanapun, Klopp tidak terlalu berharap kepada skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja mengalami kekalahan 4-0 dari Everton.

“Saya pikir, saya akan menonton Derbi Manchester jika tidak ada hal yang akan dikerjakan. Kita akan lihat, apakah Man United akan siap menghadapi Man City.” kata Klopp.

“Jika Man United mendapatkan poin saat hadapi Man City dan kami mengalahkan Huddersfield, maka kami semakin berpeluang. Kami harus tetap fokus pada hal-hal yang harus kami lakukan. Sejauh ini telah bekerja dengan baik dan saya tidak melihat harus melakukan perubahan.” ungkap Klopp menanggapi rencananya menghadapi sisa pertandingan.

Juergen Klopp bersama anak asuhnya menyisakan tiga pertandingan untuk menjuarai Liga Inggris. Liverpool akan dua kali menjalani laga kandang menghadapi Huddersfield dan Wolves, serta sekali laga tandang melawan Newcastle United.

Sementara Manchester City menyisakan empat laga, tiga diantaranya harus menjalani laga tandang termasuk Derbi Manchester pada tengah pekan ini.

Comments
Loading...