Klopp Tak Pedulikan Pujian Beckenbauer

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tidak terlalu memikirkan pujian Franz Beckenbauer.  Beberapa waktu lalu, Der Kaiser menganggap mantan juru taktik Borussia Dortmund tersebut pantas melatih Bayern Munich.

Meski ia mengakui cukup senang, Klopp menegaskan tidak terganggu soal itu. Apalagi timnya baru saja menyingkirkan Bayern Munich dari Liga Champions usai menang 3-1 di Allianz Arena, beberapa waktu lalu.

Komentar Beckenbauer tak lepas dari performa labil Die Roten musim ini, terutama di ajang Bundesliga. Niko Kovac yang didapuk jadi juru taktik musim ini, telat panas dan baru menanjak ke papan atas jelang musim berakhir.

Klopp - Beckenbauer - Football5star
sky.de

“Seseorang memberitahuku bahwa Franz membicarakan sesuatu yang positif soalku. Tentu aku senang ketika ada yang membicarakan hal-hal baik soal diriku, apalagi sekelas Franz. Tapi, hal ini sama sekali tidak memberiku tekanan,” tutur Klopp.

Performa Liverpool juga tengah menjadi sorotan beberapa bulan belakangan. Sempat unggul jauh di klasemen Liga Inggris, Trent Alexander-Arnold dkk justru tertinggal satu angka dari Manchester City dan menduduki peringkat kedua klasemen Premier League saat ini.

Penilaian publik terhadap mereka agak tertolong usai mengalahkan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. “Aku merasa tersanjung bisa mengenal orang sepertinya selama 14 tahun terakhir. Mendapat pujian darinya seperti mendapatkan gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris,” katanya menambahkan.

Comments
Loading...