Juergen Klopp Tak Sabar Hadapi PSG

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Berada di Grup C Liga Champions musim ini, manajer Liverpool Juergen Klopp, menilai Paris Saint-Germain menjadi lawan terberat yang harus dihadapi timnya.

Finalis Liga Champions musim lalu, Liverpool, berada di pot 3 dalam undian fase grup. Alhasil, The Reds bakal berhadapan dengan tim-tim dari pot 1 dan 2 yang berisikan tim-tim elite Eropa. Hasil drawing pun menempatkan Liverpool berada di Grup C bersama Paris Saint-Germain (PSG), Napoli, dan Crvena Zvezda.

Menurut manajer Liverpool, Juergen Klopp, partai kontra PSG menjadi yang paling berat di antara partai-partai lainnya. Dari ketiga lawan Liverpool di fase grup, PSG menjadi tim yang melaju paling jauh di Liga Champions musim lalu. Les Parisiens lolos ke babak 16 besar sebelum akhirnya ditumbangakan Real Madrid.

“PSG adalah salah satu tim terbaik dunia dan saya rasa target mereka adalah memenangi Liga Champions, jadi ini adalah pertandingan yang menarik,” ucap Klopp dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

PSG - Fotball5star - Twitter
Twitter

“Saya terus mengamati perkembangan PSG sejak beberapa waktu yang lalu. Mereka punya proyek yang menarik di Prancis dan dilatih oleh Thomas Tuchel,” kata Klopp lagi.

Klopp juga mengatakan bahwa dirinya tak sabar menghadapi PSG yang diperkuat oleh salah satu pemain terbaik dunia, Neymar Jr. Liverpool yang punya 3 pemain asal Brasil bakal bersua dengan Neymar yang menjadi kolega mereka di tim nasional.

Sementara itu, Liverpool tak memiliki banyak catatan menarik saat menghadapi Napoli dan Crvena Zvezda. Satu-satunya pertemuan The Reds dengan Napoli di kompetisi resmi terjadi di Europa League 2010-2011 dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk wakil Inggris itu. Sementara Crvena pernah mengalahkan Liverpool di Anfield pada Piala Champions 1973.

Comments
Loading...