Klopp Tak Setuju Rilisan PFA Team of the Year

Football5star.com, Indonesia โ€“ Daftar PFA Team of the Year musim ini didominasi oleh Liverpool dan Manchester City. Dua tim pemuncak tersebut menyumbang masing-masing empat dan enam pemain. Manajer The Reds, Juergen Klopp, tak terlalu setuju dengan nama-nama pilihan yang muncul.

Manajer The Reds, Juergen Klopp tidak setuju dengan rilisan 11 pemain terbaik Premier League yang baru-baru ini keluar. Dalam daftar tersebut, ada empat pemain The Reds yang masuk yakni Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, dan Sadio Mane.

Sementara enam pemain City adalah Ederson Moraes, Bernardo Silva, Fernandinho, Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Aymeric Laporte. Klopp menilai, seharusnya ada lebih banyak pemain Liverpool yang masuk ke daftar tersebut.

Secara tidak langsung ia mendukung anggapan Paul Pogba tidak layak berada dalam deretan 11 terbaik. Pria asal Jerman itu menyebut Mohamed Salah dan Gini Wijnaldum lebih layak dipilih ke dalam PFA Team of the Year.

โ€œMo (Salah) menurutku masih layak berada di sana. Dia masih bersaing dalam daftar pencetak gol terbanyak. Gini juga demikian, terakhir mungkin seharusnya ada nama Jordan Henderson di sana,โ€ kata seperti dikutip dari BBC.

Sergio Aguero menjadi satu-satunya pemain tersisa dari daftar PFA Team of the Year musim lalu. Penyerang The Cityzens tersebut mengemas 19 gol sejauh ini. Sama dengan Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang.ย  ย 

Comments
Loading...