Juergen Klopp Takut Adam Lallana Digaet Maurizio Sarri

Football5star.com, Indonesia – Adam Lallana tampil apik saat Liverpool menang 3-1 atas Bradford di laga pramusim. Tapi performa sang gelandang tersebut justru membuat Juergen Klopp merasa ketakutan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Commercials tersebut Adam Lallana main sejak babak pertama. Kendati tidak mencetak gol, penampilannya sukses mencuri perhatian Juergen Klopp

Pelatih asal Jerman itu bahkan mengklaim jika pemainnya mampu berperan seperti Jorginho di Chelsea. Tapi hal tersebut justru memunculkan ketakutan lain dari sang pelatih. Ya, ia takut jika pemainnya itu akan digaet Maurizio Sarri ke Juventus.

klopp-sarri-ide baru dalam sepak bola
express.co.uk

“Adam adalah pemain yang bisa bermain nyaman dengan posisi seperti Jorginho. Tapi saya harap Maurizio Sarri tidak melihat pertandingan atau dia akan menggaetnya,” kata Klopp seperti dilansir Tribal Football, Senin (15/7/2019).

“Ini tentang bagaimana Adam memainkan ritme permainan kami. Dia melakukan itu secara alami. Ia membuka ruang, mengoper bola, dan kemudian menggiring bola ke depan dank e belakang. Bagi saya itu sangat luar biasa,” sambung pelatih asal Jerman terebut.

Tidak ketinggalan, Juergen Klopp juga berharap jika mantan kapten Southampton itu mampu bangkit musim depan. Menurutnya, hal tersebut bisa dicapai sang pemain andai dirinya tidak mengalami cedera panjang seperti musim lalu.

“Dia membutuhkan sedikit keberuntungan, seperti yang biasa kita rasakan dalam kehidupan. Saya yakin dia bisa bangkit musim depan. Yang penting baginya adalah tidak lagi mengalami cedera seperti sebelumnya,” tutupnya.

Comments
Loading...