Klopp Tegaskan Liverpool Tak Akan Lepas Fabinho

Football5star.com, Indonesia – Baru didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu dari AS Monaco, Fabinho kini diisukan akan meninggalkan Anfield. Kabarnya ia akan dilepas oleh The Reds menuju AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman.

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Tak Akan Lepas Fabinho
Liverpool Echo

Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Manajer Liverpool, Juergen Klopp. Ia beranggapan bahwa Fabinho tak memiliki masalah dan tengah beradaptasi dengan baik bersama klub asal Premier League tersebut.

“Fabinho beradaptasi baik? Ya. Apakah dia absen bermain belakangan ini? Tidak. Dia tampil bagus, dia bisa menuntaskan tugasnya dengan baik,” kata Juergen Klopp seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (24/11/2018).

“Periode paling intens berada di depan mata kami. Dia memanfaatkan waktunya untuk beradaptasi sesuai keinginan kami. Ini bagus, terlihat di pertandingan terakhir yang dia mainkan,” sambungnya.

“Tentu saja dia tidak akan pergi. Saya tidak membicarakan transfer tetapi jika ada pemain yang minta dijual, saya tidak akan membiarkannya pergi,” tegasnya.

Liverpool mendatangkan gelandang asal Brasil tersebut dari AS Monaco dengan merogoh kocek sebesar 45 juta euro. Transfer tersebut berjalan cepat dan nyaris tanpa riuh di media massa.

Proses adaptasi Fabinho bersama The Reds berjalan cukup lamban. Pasalnya Juergen Klopp baru memainkannya pada pekan kesembilan Premier League saat menghadapi Huddersfield Town.

Kehadiran Fabinho sebelumnya memang diinginkan Juergen Klopp untuk menggantikan Emre Can yang hengkang di bursa transfer musim panas lalu ke Juventus.

Comments
Loading...