Juergen Klopp Ternyata Sudah Lama Pantau Kostas Tsimikas

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp senang Liverpool menggaet Kostas Tsimikas dari Olympiakos. Ia menegaskan memang sudah lama memantau pemain berposisi sebagai bek kiri tersebut.

Kostas Tsimikas adalah pemain pertama yang didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. The Reds harus mengeluarkan dana sebesar 13 juta pounds untuk memboyongnya.

Bagi Juergen Klopp ini adalah keputusan tepat. Ia menilai Tsimikas sebagai pemain yang mempunyai mentalitas juara. Dia pun sudah tak sabar melihat aksi pemain berusia 24 tahun tersebut.

kostas tsimikas-liverpool-dailymail
dailymail.co.uk

“Kami sudah memantau Kostas sejak lama dan sangat senang dia bergabung dengan kami. Itu berita sempurna sebelum kami segera kembali berlatih. Dia adalah pemain yang sangat bagus dengan sikap untuk menang dan mau bersaing,” kata Klopp seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (11/8/2020).

“Saya sangat menyukai mentalitasnya. Ini sangat cocok dengan suasana dan keinginan yang sudah kami miliki di ruang ganti,” sambung pelatih asal Jerman.

Lebih lanjut Klopp menjelaskan alasan apa yang membuatnya memilih Tsimikas pada bursa transfer ini. Salah satunya karena sang pemain sangat ambisius dan ingin memenangkan banyak trofi.

“Kostas tahu dari pengalaman pribadinya apa yang dibutuhkan untuk menantang dan sukses di dliga domestik dan Liga Champions. Dia sangat ambisius, sama seperti Liverpool. Karena alasan itu kami sangat senang dia akan bermain untuk kami,” tutup Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More