Klopp Tidak Mengelak Soal Kemungkinan Jual Robertson

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Liverpool, Andy Robertson, mengalami infeksi pada tangan kirinya dan harus menepi beberapa saat.  Sudah dua pertandingan yakni melawan Tranmere Rovers dan Bradford City, pemain asal Skotlandia tersebut tidak tampil.

Dalam dua pertandingan tersebut, Youngsters Adam Lewis dan Yasser Larouci diturunkan masing-masing 45 menit. Hingga kini pun manajer The Reds, Juergen Klopp, belum menunjukkan tanda-tanda akan merekrut pemain baru.

“Kita lihat saja apakah ada kemungkinan ke arah sana. Aku sudah bilang sebelumnya, langkah yang diambil harus punya efek penting. Mungkin saja tidak ada yang kami lakukan pada akhirnya,” ucap Klopp seperti dikutip dari SkySports.

klopp persilakan pemainnya puasa

“Kami harus benar-benar jeli mengamati segala hal di sekitar kita. Kami sudah kehilangan Alberto Moreno dan kini ada calon pengganti dua pemain muda. Pilihan lain adalah James Milner, kita lihat saja nanti,” katanya melanjutkan.

Andy Robertson menjadi salah satu kunci permainan gemilang Liverpool musim lalu. Secara keseluruhan, ia tampil dalam 78 pertandingan. Mengemas satu gol dan 18 assist sepanjang musim di semua ajang.

Dalam waktu dekat, Liverpool akan bertolak ke Amerika Serikat untuk mempersiapkan diri menghadapi lawa persahabatan melawan Borussia Dortmund. Pertandingan direncanakan berlangsung di Stadion Notre Dame, Indiana.

Comments
Loading...