Juergen Klopp Tuding Manchester United Tak Niat Main Bola

Football5Star.com, Indonesia – Hasil imbang laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/2019), membuat Juergen Klopp kesal bukan kepalang. Manajer The Reds itu menuding tuan rumah tak berniat main bola setiap kali menjamu timnya.

“Saya bukan orang yang seharusnya frustrasi oleh gaya main Manchester United. Saya hanya menyampaikan fakta. Mereka hanya bertahan. Ini bukan kritik. Ini hanya paparan fakta,” ucap Juergen Klopp selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu lebih lanjut mengatakan, “Kami selalu bermain menghadapi tembok. Kami perlu bermain lebih baik, tapi itulah yang selalu kami hadapi saat ini. Saya kira Man. United tak dapat bermain seperti ini jika lawan tak lebih sering menguasai bola.”

standard.co.uk

Tak hanya itu, Juergen Klopp juga menilai hasil imbang yang diraih Manchester United tak lebih dari keberuntungan. Menurut dia, gol Red Devils di gawang Alisson Becker haram.

“Mereka mencetak gol yang menunjukkan semua masalah soal VAR. Tuan Atkinson membiarkan pertandingan terus berjalan dan saya yakin itu karena ada VAR. Bagi saya, jelas ada pelanggaran (sebelum gol),” keluh dia lagi. “Itu pelanggaran. Lalu, kami mencetak gol yang lantas dianulir. Segalanya seperti tak berpihak kepada kami.”

Laga Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford berakhir imbang 1-1. Tuan rumah unggul terlebih dahulu berkat gol Marcus Rashford pada menit ke-36. Namun, tim tamu menyamakan kedudukan hanya lima menit jelang pertandingan usai melalui Adam Lallana.

Hasil imbang dengan Manchester United tak membuat posisi Liverpool tergeser. Tim asuhan Juergen Klopp tetap kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. Namun, mereka kini hanya unggul enam poin dari sang pesaing terdekat, Manchester City.

Juergen KloppLiga InggrisLiverpoolManchester UnitedManchester United vs LiverpoolPremier League