Juergen Klopp Wajarkan Mohamed Salah Hadiri Pesta Pernikahan

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah dinyatakan positif covid-19 saat membela timnas Mesir. Bintang Liverpool diyakini terpapar covid-19 setelah menghadiri pesta pernikahan saudaranya.

Sebelum dinyatakan positif oleh timnas Mesir, Mohamed Salah memang terlihat menghadiri pesta pernikahan saudaranya. Dalam sebuah foto dia juga tampak tak menggunakan masker di tengah kerumunan banyak orang.

Melihat hal ini Juergen Klopp enggan menyalahkan sang bomber. Menurutnya, pernikahan saudara adalah momen sakral yang sulit dilewatkan.

juergen klopp-LFC
@LFC

“Pernikahan saudara laki-laki adalah momen yang sangat istimewa. Di negara lain, dalam situasi yang lain, ada lebih banyak kerumunan dan kontak sosial,” ujar Juergen Klopp seperti dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (21/11/2020).

“Dia mungkin kembali hari ini. Kami jelas berhubungan dengan dengannya sepanjang waktu. Yang selalu terjadi dalam kasus ini adalah ketika Anda mendapat hasil tes negatif, prosesnya benar-benar dimulai. Dia dalam kondisi yang baik, dia merasa sehat dan tidak ada gejala,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman mengaku sudah berbicara langsung dengan Salah. Semuanya berjalan baik-baik saja, termasuk dengan pemain lain di Liverpool.

“Tidak ada yang perlu dibicarakan di depan umum tentang ini. Saya sudah berbicara dengan para pemain, tidak ada yang perlu diketahui publik. Sisanya adalah antara Mo dan saya. Kami sudah berbicara dan kami baik-baik saja. Yang bisa saya katakan tentang pemain adalah mereka sangat disiplin,” tutup Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More