Julen Lopetegui Akan Dapat Sambutan Hangat di Santiago Bernabeu

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa Julen Lopetegui akan mendapatkan sambutan yang hangat di Santiago Bernabeu. Menurutnya, para suporter Real Madrid selalu memberikan sambutan hangat kepada para mantan pemain Los Blancos.

Musim lalu, Lopetegui memang sempat menangani Real Madrid. Akan tetapi, petualangan Lopetegui bersama Santiago Bernabeu harus berakhir pahit setelah ia dipecat. Kini, pria 53 tahun itu melanjutkan kariernya bersama Sevilla.

“Saya tak ingin bicara soal masa-masa Julen Lopetegui melatih Real Madrid. Tapi, dia adalah pelatih yang sangat hebat dan dia selalu bisa membuktikan kualitasnya,” ungkap Zinedine Zidane seperti dikutip dari laman Managing Madrid.

Julen Lopetegui - Real Madrid - Zinedine Zidane - Sevilla - Daily Mail
Daily Mail

“Saya tentunya berharap Lopetegui akan mendapatkan sambutan yang hangat di Santiago Bernabeu. Karena, dia merupakan salah satu mantan pemain Real Madrid dan para suporter selalu memberikan sambutan hangat kepada para mantan pemain,” sambung Zidane menambahkan.

Tak hanya diawarnai kembalinya Lopetegui, Sevilla juga akan memberikan guard of honor kepada Los Blancos yang sukses menjuarai Piala Super Spanyol. Zidane pun memberikan opininya mengenai guard of honor yang diberikan oleh Ever Banega cs di laga nanti.

“Saya tak tahu apakah hal itu akan membantu kami. Tapi, semua orang memiliki tradisinya masing-masing. Apabila mereka ingin memberikan guard of honor, maka kami akan senang hati menerimanya. Karena, kami berhasil menjadi juara Piala Super Spanyol,” tandas Zidane.