Julen Lopetegui Ingin Bikin Malu Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan

Football5star.com, Indonesia – Laga Sevilla vs Real Madrid di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (22/9/2019) punya arti lebih untuk Julen Lopetegui. Bagaimana tidak, ini pertama kalinya dia menghadapi mantan klubnya itu.

Seperti yang diketahui, Juel Lopetegui pernah menukangi Real Madrid awal musim lalu. Tapi rentetan hasil buruk membuat manajemen memecatnya Desember lalu.

Kini, dengan kesempatan yang didapat bersama Sevilla, mantan pelatih timnas Spanyol menargetkan kemenangan atas El Real. Ia ingin membuktikan bahwa klub ibu kota sudah salah memecatnya.

Toni Kroos - Julen Lopetegui - Real Madrid - Squawka 2
@Squawka

“Kami harus fokus pada apa yang akan lakukan besok, itu sangat penting. Kami menghadapi tim fantastis jadi kami harus berupaya memberikan yang terbaik untuk mengalahkan mereka. Bagi saya laga ini memiliki motivasi ekstra karena sekarang saya pelatih Sevilla,” ujar Lopetegui seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (21/9/2019).

“Tiga poin adalah motivasi utama saya di laga nanti. Akan ada banyak perhatian yang terjadi di laga nanti karena situasi Real Madrid saat ini. Tapi saya tidak peduli dengan apa yang mereka alami, saya hanya fokus pada tim saya. Itu tugas saya,” sambungnya.

Jika kinerja Julen Lopetegui bersama Los Blancos musim lalu menuai banyak kecaman, berbeda halnya dengan apa yang sedang ia capai bersama Sevilla musim ini. Sejauh ini dia berhasil membawa klub Andalusia bertengger di puncak klasemen dengan torehan 10 angka.

Sementara klub ibu kota bersama Zinedine Zidane masih tampil inkonsisten. Mereka masih tertahan di urutan kelima dengan raihan delapan poin.

Comments
Loading...