Julen Lopetegui: Sevilla Bukan Tim Favorit di Partai Derbi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, mengatakan bahwa timnya bukan menjadi unggulan jelang partai derbi melawan Real Betis dinihari nanti. Menurut Lopetegui, kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih tiga poin di laga nanti.

Partai derbi antara Sevilla vs Real Betis akan menjadi pertandingan pembuka Liga Spanyol pasca pandemi COVID-19. Laga tersebut akan digelar secara tertutup di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

“Real Betis adalah tim yang cukup hebat. Mereka pun memiliki sosok pelatih yang tak kalah hebatnya. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan di partai nanti,” ungkap Julen Lopetegui dikutip dari laman resmi Los Rojiblancos.

instagram.com/sevillafc

“Real Betis adalah tim yang komplet. Mereka memiliki pemain dengan kemampuan di atas rata-rata. Mereka juga seringkali bermain dengan tempo tinggi. Mereka sudah sangat berkembang sebagai sebuah tim,” sambung Lopetegui.

Lebih lanjut, Lopetegui memprediksi laga nanti akan berjalan dengan aneh karena tak adanya suporter yang hadir di tribune stadion. Pelatih 53 tahun itu kembali mengingatkan kepada para pemainnya untuk tetap fokus meski bermain dengan situasi yang sedikit aneh.

“Kami sudah bicara mengenai hal ini. Jika melihat kemampuan kami, saya yakin kami takkan terlalu kaget dengan atmosfer di pertandingan nanti.”

“Kami harus mempersiapkan diri untuk terus bermain dalam situasi aneh di sisa pertandingan musim ini. Karena, pada akhirnya kami ingin meraih poin penuh di setiap pertandingan,” tandas Lopetegui.

Julen LopeteguiReal BetisSevilla