Julen Lopetegui Siap Lawan Manchester United di Semifinal Liga Europa

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, menyatakan bahwa klubnya siap untuk menghadapi Manchester United di semifinal Liga Europa. Lopetegui juga menyebut United sebagai salah satu tim terbaik di dunia.

Sevilla berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers lewat gol satu-satunya dari Lucas Ocampos di babak perempat-final, Rabu (12/8/20). Tapi itu semua tak lepas dari peran kiper Sevilla, Yassine Bounou yang menyelamatkan penalti Raul Jimenez di awal-awal babak pertama.

@BRFootball

Sementara itu United lebih dulu masuk ke semifinal setelah mengalahkan Kobenhavn dengan skor 1-0 lewat gol penalti Bruno Fernandes, (11/8/20).

“Manchester United adalah tim terbesar di dunia tapi kami akan memperisiapkan diri untuk melawan mereka. Kami fokus ke pertandingan selanjutnya, melawan tim top dan bersejarah, salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola yang sedang dalam performa bagus,” ucap Lopetegui seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Julen Lopetegui melanjutkan, “kami akan memberikan yang terbaik seperti yang biasa kami lakukan. Untuk melawan mereka akan sangat sulit, tapi kami percaya bisa mengalahkan mereka.”

Sevilla merupakan tim tersukses di Liga Europa, total mereka meraih lima gelar. Terakhir mereka juara pada musim 2015-16, dimana mereka mengalahkan Liverpool di final. Los Nervionenses sudah pasti tak akan bermain di Liga Europa musim depan karena mereka berhasil finis di posisi keempat La Liga.

Julen LopeteguiLiga EuropaManchester UnitedSevilla