Jules Kounde: Kalahkan Barcelona dan Cleansheet, Sevilla Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Jules Kounde jadi salah satu bintang kemenangan Sevilla atas Barcelona, Kamis (11/2/2021) dinihari WIB. Satu golnya melengkapi kemenangan 2-0 tuan rumah di leg pertama semifinal Copa del Rey.

Jules Kounde membuka keunggulan Sevilla pada pertengahan babak pertama. Ia mengaku nyaris gagal mencetak gol karena kehilangan keseimbangan.

Akan tetapi sapuan bola pemain Barcelona membuatnya bisa mendapatkan bola dan mencetak gol. “Pada awal gerakan saya kehilangan bola, tapi blok mereka tidak sempurna hingga saya bisa meraihnya lagi untuk menggiring bola dan mencetak gol,” ujar Kounde kepada Diario AS, Kamis (11/2/2021).

@Sevilla_ENG

“Saya tahu saya bisa menyelesaikannya dengan baik dan membantu tim meraih kemenangan,” ia menambahkan. Bukan hanya gol yang membuat pemain asal Prancis senang.

Berhasil mengalahkan klub sekuat Barcelona dan tidak kebobolan menjadi kebahagiaan lain sang pemain. Bahkan baginya apa yang diraih Sevilla di Ramon Sanchez Pijzuan sangatlah sempurna.

“Saya pikir cleansheet adalah hasil kerja keras seluruh tim. kami memainkan permainan yang lengkap dengan babak pertama yang sangat bagus. Tapi di babak kedua kami sedikit menderita dan kehilangan banyak bola,” sambungnya.

“Mereka benar-benar bersemangat untuk mengejar gol tapi kami tidak membiarkan itu terjadi. Pada akhirnya kami tidak kebobolan dan menang 2-0. Ini kemenangan yang sempurna,” tutup Jules Kounde.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More