Julian Brandt Dapat Kritik dari Eks Timnas Jerman

Football5star.com, Indonesia – Eks timnas Jerman, Dietmar Hamann, merasa ssenang dengan penampilan gemilang Julian Brandt di partai Dortmund vs Schalke, Sabtu (16/5) lalu. Namun, Hamann tetap melemparkan kritik kepada Brandt.

Hamann menyebut Brandt sebagai seorang pesepak bola jalanan yang bisa tampil apik ketika sedang berada dalam mood bagus. Hamann pun meminta Brandt untuk bisa menunjukkan penampilan apiknya dengan konsisten.

“Julian Brandt adalah seorang pesepak bola jalanan. Dia selalu senang ketika dimainkan. Akan tetapi, pertanyaannya adalah, apakah dia cukup sering melakukan hal itu?” kata Dietmar Hamann dikutip dari SportBild.

Julian Brandt - Dietmar Hamann - Dortmund - BVB Buzz
BVB Buzz

“Jika dia sedang berada dalam mood yang bagus, maka kita semua tahu seberapa besar kualitas yang ia miliki,” sambung Hamann menambahkan.

Di laga Dortmund vs Schalke malam tadi, Brandt memang berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak dua assist dan membawa Der BVB meraih kemenangan telak dengan skor 4-0.

Di mata Hamann, Brandt telah menunjukkan sebuah pencapaian yang luar biasa. Pasalnya, Brandt mampu tampil apik setelah menjalani masa karantina selama sembilan pekan akibat pandemi COVID-19.

“Penampilan Brandt merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi seorang pemain yang sudah tak bermain selama sembilan pekan. Dia kembali senang karena bisa bermain. Selain itu, dia juga terlibat di semua situasi berbahaya,” tandas Hamann.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More