Julian Brandt: Dortmund Akan Cetak Banyak Gol Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Kegemilangan lini depan yang dimiliki oleh Borussia Dortmund musim ini membuat pemain sayap Julian Brandt merasa sangat senang. Ia pun yakin Dortmund akan bisa mencetak banyak gol pada musim 2019-20 ini.

Julian Brandt sendiri mampu mencetak satu gol pada partai pembuka Bundesliga melawan FC Augsburg akhir pekan lalu. Dalam partai itu, pasukan Lucien Favre berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir, 5-1. Empat gol lainnya dicetak oleh Paco Alcacer (3′ dan 59′), Jadon Sancho (51′), dan Marco Reus (57′)

“Kami memang masih belum sempurna. Tapi, kami baru berada di awal musim 2019-20. Pelatih sudah mengatakan bahwa kami masih harus bekerja keras ada banyak hal yang harus kami pelajari,” beber Julian Brandt dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Julian Brandt - Borussia Dortmund - @bvb09
instagram.com/bvb09

Kemenangan atas FC Augsburg dan hasil imbang yang ditelan oleh Bayern Munich akhir pekan lalu membuat Der BVB berhasil menduduki puncak klasemen Bundesliga. Namun, kedua hasil tersebut tak membuat Brandt besar kepala.

“Kami menyaksikan pertandingan Bayern di hotel. Tapi, kami tak ingin terlalu besar kepala dengan dua hasil berbeda di akhir pekan lalu. Hal terpenting adalah, kami bisa meraih kemenangan atas Augsburg,” tutur Brandt.

“Bayern memang terpleset di pekan pertama. Tapi, kami harus tetap bisa meraih kemenangan. Selain itu, kami berhasil meraih kemenangan tersebut dengan sangat meyakinkan. Hal-hal lain setelahnya merupakan kepentingan sekunder,” tandas Brandt.

Comments
Loading...