Julian Brandt Siap Bawa Dortmund Balas Dendam Atas Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Borussia Dortmund harus menelan kekalahan pada pertemuan pertama melawan Inter Milan di Liga Champions bulan lalu. Kini, Julian Brandt dkk siap membalas dendam saat gantian menjamu Nerrazurri di Signal Iduna Park, Rabu (6/11) dini hari waktu setempat.

Brandt memastikan, timnya lebih siap meladeni permainan Lautaro Martinez dkk jika di kandang sendiri. Catatan belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir juga menjadi modal Die Borussen untuk mengamankan peluang lolos ke babak 16 besar musim ini.

“Bermain di kandang sendiri tentu akan menambah semangat kami. Ada beberapa tim bagus yang kami kalahkan di kandang, karena itulah kami percaya bisa meraih hasil bagus,” ucapnya pada konferensi pers sebelum pertandingan, dikutip dari situs resmi UEFA.

uefa.com

Alasan lain yang membuat Brandt bertambah semangat adalah kehadiran Marco Reus. Pemain senior itu berpeluang tetap diturunkan oleh pelatih. Sebelumnya, beredar kabar ia tidak akan dimainkan karena mengalami cedera kecil di engkelnya.

“Aku dan Marco adalah contoh pemain yang bisa bermain di berbagai posisi. Kami sering ditempatkan saling berjauhan ketika di atas lapangan. Tentu aku senang bisa berada satu lapangan dengannya dan tidak sabar untuk bermain,” ucapnya.

Dortmund saat ini masih ada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup F dengan koleksi empat angka, sama dengan Inter. Untuk bisa lolos dari babak penyisihan, setidaknya anak asuh Lucien Favre harus mengamankan posisi dua besar.  

Borussia DortmundJulian BrandtLiga Champions