Julian Brandt Takkan Lupakan Jasa Bayer Leverkusen

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Borussia Dortmund, Julian Brandt, mengaku tak akan melupakan jasa-jasa yang telah diberikan oleh mantan klubnya, Bayer Leverkusen. Menurutnya, Bayer Leverkusen telah memberikan kesempatan kepadanya untuk menjadi pesepak bola profesional.

Pada Rabu (22/5) malam WIB, Borussia Dortmund resmi mengumumkan kedatangan Julian Brandt ke Signal Iduna Park. Pemain 23 tahun itu didatangkan dengan harga yang ditaksir ada di angka 25 juta Euro.

“Di setiap menit yang saya habiskan di sini, saya selalu merasa sangat dihargai dan berhasil mengembangkan potensi. Baik di dalam, maupun di luar lapangan,” kata Julian Brandt dikutip dari laman resmi Die Werkself.

Julian Brandt - Bayer Leverkusen - @bayer04_en
twitter.com/bayer04_en

“Saya berharap, para pendukung Bayer Leverkusen tak menganggap keputusan ini sebagai sebuah pengkhianatan. Saya sangat senang karena bisa membawa Leverkusen mencapai seluruh tujuannya di musim terakhir saya di sini.”

“Saya tak akan melupakan jasa-jasa Leverkusen yang sudah memberikan izin kepada saya untuk melanjutkan karier sepak bola profesional. Leverkusen akan selalu menjadi bagian spesial di dalam hati saya,” imbuh penggawa timnas Jerman itu.

Kegemilangan Brandt menjadi salah satu alasan di balik keberhasilan Leverkusen finis di zona Liga Champions musim ini. Ia berhasil menyumbangkan tujuh gol dan 14 assist dari 33 penampilannya di Bundesliga musim ini.

Sebelum mengumumkan kedatangan Julian Brandt, Borussia Dortmund juga sudah resmi mendapatkan Thorgan Hazard. Beberapa hari sebelumnya, Der BVB juga sudah resmi merapatkan jasa bek sayap Hoffenheim, Nico Schulz.

Comments
Loading...