Julian Draxler Akui Lyon Pantas Putus Rekor Tak Terkalahkan PSG

Football5Star.com, Indonesia – Rekor tak terkalahkan PSG di Ligue 1 musim ini akhirnya putus. Di Stadion Groupama, Senin (4/2/2019) dini hari WIB, anak-anak asuh Thomas Tuchel takluk 1-2 dari Olympique Lyon. Menanggapi hal itu, gelandang Julian Draxler tak merasa heran.

Dalam pandangan Julian Draxler, hasil laga di kandang Lyon yang memutus rekor tak terkalahkan PSG itu tidaklah mengejutkan. Sejak awal, mereka tahu kekuatan Les Gones dan kemungkinan terburuk yang dapat dituai di sana.

Pemain asal Jerman itu juga tak sungkan mengakui anak-anak asuh Bruno Genesio memang tampil lebih baik. Itu, kata dia, adalah faktor yang membuat rekor tak terkalahkan PSG akhirnya putus.

Julian Draxler menilai Lyon pantas menghentikan rekor tak terkalahkan PSG di Ligue 1 musim ini.
Twitter @draxlerbrazil

“Ini pertandingan sulit. Kami sebenarnya punya peluang juga, tapi mereka tampil sangat bagus pada babak pertama dengan terus menekan,” ungkap Julian Draxler selepas pertandingan kepada Canal+ seperti dikutip Football5Star.com dari Le Figaro.

Mantan penggawa FC Schalke 04 itu menambahkan, “Sejak awal, kami tahu Lyon adalah tim berkelas dunia dan kukira mereka pantas mendapatkan hasil ini walaupun kami juga sebetulnya punya beberapa peluang besar. Seharusnya laga tadi berakhir imbang.”

Meskipun demikian, Julian Draxler berharap kekalahan dari Lyon yang menyudahi rekor tak terkalahkan PSG di Ligue 1 tak lantas membuat mereka terpuruk. Menurut dia, Les Parisiens harus menatap ke depan karena ada banyak laga besar yang menanti di depan.

“Ini adalah kekalahan pertama kami di Ligue 1 dan kami harus terus melangkah. Ada banyak pertandingan besar yang akan datang dan harus kami lalui,” terang pemain timnas Jerman itu.

Hasil di Stadion Groupama itu mengingatkan pada musim 2015-16. Kala itu, Lyon pula yang mengakhiri rekor tak terkalahkan PSG di Ligue 1. Mereka juga menang di kandang dengan skor 2-1. Bedanya, itu berlangsung pada pekan ke-28, bukan pekan ke-23.

Comments
Loading...