Julian Draxler Bersyukur Ada Mbappe di PSG

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, mengaku senang terhadap penampilan Kylian Mbappe yang datang pada awal musim. Pemain asal Jerman tersebut merasa bersyukur punya rekan setim sekelas Mbappe.

“Kylian memiliki potensi besar untuk menjadi pemain terbaik dunia dalam satu dekade mendatang. Meski usianya masih muda, tapi dia sudah menunjukkan kinerja penting untuk tim sejauh ini. Aku senang dia bergabung bersama kami,” ujar Draxler.

Kylian Mbappe membuat rekor baru di Liga Champions saat PSG kalah dari Bayern Munich.
leparisien.fr

Mbappe datang dari AS Monaco sebagai pemain pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim. Kabarnya, Les Parisiens harus merogoh kocek sebesar 108 juta euro untuk mengikat pemain berusia 19 tahun tersebut di Parc des Princes.

Sempat beredar kabar jika Draxler semakin tersingkir dari skuat utama. Karena pada saat bersamaan, PSG juga kedatangan Neymar dari Barcelona yang memecahkan rekor transfer termahal dunia dengan 220 juta euro.

Kekasih Lena Stiffel tersebut pun menepis rumor yang dianggapnya sangat tidak beralasan. Sejak kedatangan kedua pemain itu, performa PSG kembali berpeluang besar untuk menjuarai Ligue di akhir musim. Anak asuh Unai Emery masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 59 poin.

“Sangat menyenangkan bermain bersama Neymar, Kylian, dan Cavani. Mereka bertiga adalah para penyerang yang sangat luar biasa. Kini kami memiliki salah satu kombinasi lini serang terbaik di Eropa,” ujar mantan gelandang Schalke 04 tersebut.

Comments
Loading...