Julian Draxler: Neymar dan Kylian Mbappe Tak Akan Hengkang!

Football5Star.com, Indonesia – Rumor transfer tak pernah sepi mengguncang Paris Saint-Germain (PSG). Seperti biasa, Neymar selalu dikabarkan akan hengkang. Belakangan, Kylian Mbappe juga disebut-sebut akan hijrah ke Real Madrid. Namun, Julian Draxler yakin hal itu hanya isapan jempol.

Julian Draxler meyakini Neymar dan Kylian Mbappe akan tetap berkostum PSG pada musim depan. Segencar apa pun rumor yang berembus, kedua pemain itu tak akan hengkang ke mana pun.

Kylian Mbappe dan Neymar diyakini Julian Draxler tak akan hengkang dari PSG.
newsjizz.com

“Aku bukanlah direktur olahraga. Namun, bila Anda bertanya kepadaku, kupikir mereka akan bertahan,” ungkap Julian Draxler, Jumat (12/4/2019), kepada Canal+ seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien.

Pemain timnas Jerman itu punya satu alasan mendasar. “Mereka punya tugas yang belum rampung di sini. Itu sebabnya aku yakin mereka akan bertahan,” kata pemain didikan akademi FC Schalke 04 tersebut.

Khusus terkait masa depan Neymar, keyakinan Julian Draxler sejalan dengan penegasan ayah Neymar dan keyakinan bek kanan Dani Alves. Keduanya sama-sama menilai megabintang asal Brasil itu tak akan pergi dari Parc des Princes.

“Ada kontrak jangka panjang dengan PSG. Kami baru menjalani musim kedua dan itu pun beum selesai. Kami bahkan belum menjalani setengah dari kontrak. Jadi, santai sajalah,” ujar Neymar Sr. kepada RMC Sport. “Rumor akan tetap ada. Pemain seperti neymar didambakan oleh siapa pun dan klub mana pun.”

Sementara itu, Dani Alves mengungkap alasan berbeda dari Julian Draxler soal Neymar. Dia menilai hal yang membuat mantan pemain Barcelona itu tetap di Parc des Princes adalah tantangan yang tak kecil. Dia menegaskan, Ligue 1 sebenarnya tak semudah yang dianggap banyak orang dan itu yang akan membuat sang megabintang terus tertantang.

Comments
Loading...