Julian Draxler Sebut Oezil Pemain Kunci Timnas Jerman

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain dan timnas Jerman, Julian Draxler, memuji penampilan Mesut Oezil di atas lapangan. Menurut Draxler, Oezil merupakan gelandang paling kreatif yang dimiliki oleh Tim Panser.

Mesut Oezil dihujani kritik oleh publik Jerman lantaran berfoto bersama Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan beberapa waktu . Foto itu juga dikecam oleh Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) yang mengimbau para pemain untuk fokus kepada urusan di lapangan saja.

Selain itu, Oezil juga dinilai tak tampil maksimal di Arsenal. Oleh legenda The Gunners Oezil disebut tak mau berkorban untuk timnya.

Bersama Guendogan, Oezil tuai siulan kala timnas Jerman hadapi Austria. (football5star.com / eurosport.com)
eurosport.com

Meski banyak mendapat kritik, namun Oezil didukung oleh rekan setimnya. Winger timnas Jerman, Julian Draxler, menyebut Oezil sebagai pemain kunci di Piala Dunia 2018.

“Suara-suara sumbang kepada Oezil sungguh tak benar. Dia selalu menunjukkan kemampuan terbaiknya,” kata Draxler seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Kemampuan teknisnya sulit disamai. Mungkin dia adalah pemain paling kreatif yang kami punya. Dia akan membantu saat Jerman membutuhkan, dia akan membantu,” ujar Draxler lagi.

Oezil mengalami cedera pada laga persahabatan terakhir timnas Jerman melawan Austria. Eks pemain Real Madrid itu diprediksi absen ketika timnas Jerman menghadapi Meksiko pada laga pembuka Grup F pada Minggu (17/6/2018). Posisi Oezil kemungkinan besar bakal digantikan oleh Draxler.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...