Julian Draxler Tepis Isu Kepergiannya dari PSG

Football5star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Julian Draxler, mengaku tak memiliki niat untuk bermain di klub lain pada musim 2019-20 mendatang. Namun, ia juga belum mengetahui nasibnya di skuat PSG musim depan.

Meski masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang, nama Julian Draxler kerap kali diberitakan akan pergi meninggalkan Parc des Princes dalam beberapa pekan terakhir. Media-media Inggris mengabarkan bahwa Tottenham Hotspur siap mendaratkan Draxler apabila Christian Eriksen hengkang ke Real Madrid.

“Saya tak bisa mengatakan apapun mengenai masa depan saya. Karena, sejauh ini saya sama sekali tak memiliki niat untuk hengkang dari PSG,” kata Julian Draxler dikutip dari Daily Mirror.

Julian Draxler - PSG - ESPN
ESPN

“Pihak klub juga belum bicara soal masa depan saya. Selain itu, saya juga belum menjalin kontak dengan pihak manapun. Saya tak tahu apa-apa soal masa depan,” imbuh pemain 25 tahun itu.

Meskipun datang ke PSG dengan predikat sebagai salah satu pemain muda Jerman terbaik, Julian Draxler kesulitan untuk tampil maksimal bersama Les Parisiens. Selain itu, ketatnya persaingan di lini tengah juga membuatnya tak menjadi pilihan utama Thomas Tuchel musim lalu.

Semenjak didatangkan dari Wolfsburg pada bulan Januari 2017 lalu, Julian Draxler sudah berhasil mengoleksi 30 gol dan 29 assist dari 118 penampilannya bersama PSG di semua kompetisi. Ia berhasil merengkuh dua gelar Ligue 1, dua Coupe de la Ligue dan dua Coupe de France.

Comments
Loading...