Julian Draxler Tidak Bisa Jauh-Jauh Dari Parfum

Football5star.com, Indonesia – Setiap pemain punya cara tersendiri untuk tampil maksimal membela timnya di atas lapangan. Seperti gelandang Jerman, Julian Draxler yang mengaku tak bisa jauh dari parfum ketika sebelum bertanding.

Sudah dua musim terakhir, Draxler membela tim asal Prancis, Paris Saint-Germain. Bermain di klub asal kota mode membuat kekasih Lena Stiffel tersebut semakin memperhatikan penampilan dibanding sebelumnya.

Selain tergila-gila dengan parfum, mantan pemain Wolfsburg tersebut juga diketahui tergila-gila dengan sepatu. Menurut Marca, koleksi sepatu miliknya mencapai lebih dari 70 pasang yang sudah dikumpulkannya sejak lama.

“Setiap orang memang punya ritual tersendiri sebelum bertanding. Aku selalu menyiapkan satu botol parfum di tas sebelum bertanding yang biasanya aku semprotkan tiga kali sebelum berlaga,” tutur jebolan Schalke 04 tersebut.

Sudah setahun belakangan, Draxler digandeng salah satu perusahaan parfum dunia, Hugo Boss sebagai bintang iklan. Hal tersebut membuatnya semakin mudah mengekspresikan diri lewat berbagai aroma wewangian yang disukai.

“Terkadang, rekan-rekanku mengira bahwa ada yang salah di kepalaku. Mereka menyebut diriku tidak waras, tapi aku tidak peduli. Memakai parfum memberikanku kebahagiaan tersendiri,” katanya lagi.

Draxler termasuk ke dalam skuat Jerman untuk Piala Dunia 2018. Meski jarang tampil reguler di PSG, kehadirannya masih dibutuhkan tim nasional. Contohnya pada gelaran Piala Konfederasi 2017, dirinya diplot sebagai kapten tim.

Comments
Loading...