Julian Nagelsmann Akui Sulit Temukan Pengganti Timo Werner

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengakui dirinya akan kesulitan mendapatkan pengganti Timo Werner, andai dia benar pindah. Pemain timnas Jerman itu hampir dipastikan akan pindah ke Chelsea.

Nagelsmann percaya akan mendapatkan tantangan besar untuk mencari pengganti Werner.

“Tidak mungkin (untuk menggantikannya), Anda tidak bisa mengkloning pemain. Jika Timo Werner meninggalkan kami, hal utama adalah mengganti pemain yang bisa mencetak 34 gol semusim,” ucap Nagelsmann seperti yang dilansir Footballl5Star.com dari DAZN.

Julian Nagelsmann Pertandingan Aneh, Tapi RB Leipzig Layak Menang
Onze Mondial

Pelatih muda itu melanjutkan, “itu akan menjadi tugas utama, yang mana mungkin tidak bisa diselesaikan dengan hanya satu pemain. Itu sangat penting kami harus mendapatkan pemain yang sama (mencetak lebih dari 30 gol). Itu adalah hal yang kompleks.”

Nagelsmann juga membahas ketidakpastian seputar pemain yang kontraknya berakhir pada akhir bulan ini meskipun musim terus berlanjut hingga musim panas.

“Jika kontrak tetap seperti ini, pemain yang kontraknya berakhir pada 30 Juni secara teoritis akan bermain untuk tim baru mulai 1 Juli. Sekarang giliran FIFA (untuk menyelesaikan masalah). Saya pribadi menemukan ide yang menarik bahwa para pemain pergi ke klub baru mereka pada 1 Juli, dan kemudian aturan yang sama berlaku untuk Liga Champions seperti halnya untuk penempatan tim nasional,” ujar Nagelsmann.

Julian Nagelsmann melanjutkan, “dengan kata lain, klub baru harus melepaskan pemain ke klub lama untuk pertandingan Liga Champions. Lalu mungkin ada skenario yang membingungkan, tetapi akan sangat aneh bagi saya jika harus sampai pada situasi di mana Anda tiba-tiba bermain melawan pemain Anda sendiri.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More