Julian Nagelsmann: Angel di Maria Hancurkan Semangat RB Leipzig

Fotoball5star.com, Indonesia – Julian Nagelsmann,mengungkap faktor utama di balik kekalahan RB Leipzig dari Paris Saint-Germain (PSG) di semifinal Liga Champions dinihari tadi. Menurut Nagelsmann, Die Roten Bullen kehilangan semangat bermain ketika Angel di Maria mencetak gol di penghujung babak pertama.

Angel di Maria memang menjadi mimpi buruk bagi lini belakang RB Leipzig. Selain mencetak satu gol, pemain 32 tahun itu juga berhasil mencatat dua assist dan dinyatakan sebagai man of the match.

“PSG memang pantas melaju ke partai final. Kami sebenarnya tampil lumayan bagus di 12 menit pertama. Kami mulai kesulitan setelah mereka unggul dua gol,” ujar Julian Nagelsmann dikutip dari laman resmi UEFA.

uefa. com

“Setelah tertinggal dua gol, kepercayaan diri kami langsung menurun. Itu adalah hal yang wajar di dunia sepak bola,” kata Nagelsmann menambahkan.

Lebih lanjut, Nagelsmann mengatakan bahwa kekalahan ini takkan mempengaruhi mental anak asuhnya. Ia menjamin RB Leipzig sudah akan melupakan kekalahan ini dalam waktu sepekan ke depan.

“Kekalahan ini memang tak mudah mengingat perjalanan apik kami di Liga Champions. Tapi, kami bakal kembali pulih pekan depan.”

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa buat tim muda seperti RB Leipzig. Musim depan, kami akan bekerja keras demi bisa mengulangi pencapaian seperti ini,” tutup pelatih berusia 33 tahun itu.

Angel Di MariaJulian NagelsmannParis Saint-GermainRB Leipzig