Julian Nagelsmann Diminati Timnas Jerman, Begini Kata RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengatakan bahwa Julian Nagelsmann takkan berlabuh di tim lain dalam waktu dekat. Di mata Mintzlaff, bertahan bersama Die Roten Bullen merupakan pilihan terbaik Nagelsmann saat ini ketimbang melatih timnas Jerman.

Posisi Joachim Loew di timnas Jerman saat ini memang sedang tidak aman. Media-media Jerman menyebut Loew bakal dipecat andai gagal membawa Die Mannschaft tampil baik pada gelaran Euro 2020 tahun depan.

Nagelsmann menjadi salah satu nama yang masuk dalam bursa calon pengganti Loew. Selain Nagelsmann, Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) dikabarkan juga mengincar Juergen Klopp dan Hansi Flick.

Julian Nagelsmann - Jerman - Oliver Mintzlaff - RB Leipzig - OTB Sports
dierotenbullen.com

“Julian Nagelsmann sudah membuat keputusan dengan mendahulukan tawaran RB Leipzig beberapa tahun lalu,” ungkap Oliver Mintzlaff seperti dikutip football5star dari laman Bulinews.

“Dalam satu setengah tahun terakhir, dia berhasil membawa kami melaju hingga ke babak semifinal Liga Champions dan finis di posisi tiga Bundesliga. Sekarang, dia berhasil melewati hadangan klub-klub hebat dan melaju ke babak 16 besar.”

“Menurut saya pribadi, Nagelsmann tak memiliki alasan yang kuat untuk pindah ke tim lain. Karena, dia baru menangani kami selama satu setengah tahun,” sambung Mintzlaff.

Timnas Jerman bukanlah satu-satunya tim yang siap memboyong Nagelsmann dari RB Leipzig. Kabarnya, pelatih 33 tahun itu juga menjadi buruan utama Borussia Dortmund yang baru saja memecat Lucin Favre.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More