Julian Nagelsmann Kagumi Kinerja Bruno Labbadia di Hertha Berlin

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, merasa kagum dengan penampilan Hertha Berlin di bawah pelatih anyarnya, Bruno Labbadia. Meski merasa kagum, Nagelsmann tetap berambisi ingin memutus tren gemilang Hertha di bawah Labbadia.

Labbadia merapat ke Olympiastadion pada April lalu untuk menggantikan posisi Juergen Klinsmann yang mengundurkan diri. Di bawah asuhan Labbadia, Hertha berhasil meraih dua kemenangan beruntun serta mampu mencetak tujuh gol tanpa balas.

“Dalam dua laga terakhir, Hertha Berlin berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik. Sebelum kehadiran Bruno Labbadia, mereka merupakan tim yang rapuh dan kebobolan banyak gol,” ungkap Julian Nagelsmann dikutip dari laman resmi Die Roten Bullen.

Hertha Berlin - Julian Nagelsmann - RB Leipzig - Bruno Labbadia - @berthabsc
instagram.com/herthabsc

“Dalam waktu singkat, Labbadia berhasil menstabilkan Hertha yang sempat oleng. Kami pun sudah siap menghadapi Hertha yang saat ini bermain baik dan siap mencuri poin di laga nanti. Mereka memiliki pemain bagus yang berhasil tampil gemilang berkat Labbadia.”

“Saya tentunya senang karena Labbadia kembali melatih di Bundesliga. Tapi, saya berharap performa gemilang mereka bisa segera terhenti,” kata Nagelsmann menambahkan.

Lebih lanjut, Nagelsmann mengatakan bahwa Dani Olmo akan menjadi kunci permainan RB Leipzig di laga nanti. “Saya sangat senang dengan penampilan gemilang Dani Olmo di laga melawan Mainz.

“Dia punya potensi besar untuk mencetak lebih banyak gol. Olmo bisa menjadi salah satu kunci permainan kami untuk membongkar pertahanan rapat Hertha,” tandas Nagelsmann.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More