Julian Nagelsmann Minta RB Leipzig Kembali Tampil Konsisten

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, meminta anak asuhnya kembali tampil konsisten agar bisa terus menyaingi Bayern Munich di papan atas klasemen Liga Jerman. Namun, Nagelsmann masih belum berani membahas peluang timnya untuk mematahkan dominasi Die Roten.

RB Leipzig saat ini menduduki posisi dua klasemen Liga Jerman dengan perolehan 35 poin. Kekalahan yang dierita Emil Forsberg cs dari Mainz akhir pekan lalu membuat mereka kini terpaut tujuh angka dari Bayern yang duduk di puncak.

“Untuk saat ini, tugas utama kami adalah mempertahankan konsistensi di liga. Hal itu akan membuat kami bisa terus bersaing di papan atas,” ungkap Julian Nagelsmann dikutip football5star dari laman resmi Bundesliga.

Julian Nagelsmann - RB Leipzig - Bayern - Liga Jerman - @dierotenbullen
twitter.com/dierotenbullen

“Apakah hal itu cukup bagi kami untuk menjadi juara tentu tergantung performa Bayern dan seberapa konsisten mereka di sisa musim ini,” sambung Nagelsmann.

Lebih lanjut, Nagelsmann juga membeberkan satu hal yang menjadi tantangan terbesar anak asuhnya musim ini. Hal tersebut adalah, tak adanya jeda musim dingin.

“Musim ini kami mendapatkan tantangan yang luar biasa berat karena tak adanya jeda musim dingin. Hal tersebut merupakan sesuatu yang baru di Bundesliga.”

“Saya tak tahu seberapa besar hal itu akan mempengaruhi kondisi fisik para pemain. Tapi, tak adanya jeda musim dingin turut berpengaruh terhadap jam biologis beberapa pemain kami dan tak ada yang tahu seberapa besar dampaknya secara keseluruhan,” tuntas Nagelsmann.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More