Julian Nagelsmann Minta Robert Lewandowski Tak Perlu Berlatih Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, memuji habis-habisan penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski. Nagelsmann meminta Lewandowski untuk tidak perlu berlatih lagi karena dirinya sudah hebat.

Lewandowski tampil luar biasa pada musim lalu dengan mencetak 55 gol dari 47 penampilan. Performanya itu mengantarkan timnya meraih treble winners. Nagelsmann mengatakan bahwa Lewandowski hanya perlatih untuk menjaga kebugaran saja.

Julian Nagelsmann Pertandingan Aneh, Tapi RB Leipzig Layak Menang
Onze Mondial

“Dengan segala hormat, Robert Lewandowski tak perlu melatih apa pun lagi. Dia bisa melakukan segalanya, dia hanya harus berlatih untuk menjaga kebugarannya dan siap untuk akhir pekan ini,” ucap Nagelsmann seperti dikutip Football5Star.com dari RB Live.

Nagelsmann juga berkomentar soal kesempatan timnya musim ini di Bundesliga. Mantan pelatih Hoffenheim itu merasa Leipzig masih berada di bawah Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

“Pada titik ini, Dortmund dan Bayern berada di depan kami. Karena itu, kami tak akan dapat mengejar tim-tim itu jika semuanya berjalan normal. Jika kami finis di posisi kelima atau keenam, itu akan mengecewakan semua orang. Saya memberi tekanan pada diri saya sendiri,” kata Julian Nagelsmann.

RB Leipzig sendiri musim lalu finis di posisi ketiga klasemen, berada di bawah Dortmund dan Bayern Munich. Performa terbaik Die Roten Bullen adalah di Liga Champions, dimana mereka berhasil masuk ke semi-final. Leipzig akan memulai perjalanan Bundesliga musim 2020-21 dengan melawan Mainz pada Minggu (20/9/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More