Julian Nagelsmann Ogah Permanenkan Patrik Schick

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengatakan bahwa dirinya tak memiliki minta untuk merekrut striker Patrik Schick secara permanen.

Dikutip Football5star.com dari Bild, Kamis (4/6/2020) Shick memiliki opsi untuk dipermanenkan oleh RB Leipzig. Klub Die Bullen tersebut hanya mengeluarkan uang 29 juta euro untuk membeli Shick dari AS Roma.

“Saya pikir kami akan berhasil finis di empat besar musim dan menjalani laga kualifikasi Liga Champions. Bahkan jika itu terjadi, aku tidak yakin kami akan membeli Schick dan Angelino,” ucap Nagelsmann.

“Kami memiliki rencana yang ketat dan anggaran yang harus dijalani. Jika kami tidak menjual pemain, kecil kemungkinan kami akan dapat pemain baru,” tambahnya.

Sebelumnya pihak Roma menyebut tidak akan menurunkan harga Schick jika RB Leipzig tertarik untuk membelinya secara permanen.

Roma selaku klub pemilik Schick tak mau menerima tawaran Leipzig yang ‘hanya’ berani menawar sang striker di bawah angka 25 juta Euro.

Meski sepertinya peluang Schick untuk terus berkarier di RB Leipzig tak jelas. Pemain Ceko ini sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur dilaporkan siap mengejar tanda tangan striker AS Roma yaitu Patrik Schick, setelah klub peminjam sang striker yakni RB Leipzig merasa keberatan dengan harga jual yang ditetapkan oleh Giallorossi.

AS RomaBundesliga 1Julian Nagelsmannpatrik schickRB Leipzig