Julian Nagelsmann: Pertandingan Aneh, Tapi RB Leipzig Layak Menang

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengatakan bahwa timnya layak menang pada laga melawan FC Koeln, Selasa (2/6/20). Walaupun begitu, Nagelsmann menyoroti pertahanan Leipzig yang masih belum sempurna.

Leipzig menang dengan skor 4-2 melawan Koeln lewat gol dari Patrik Schick, Christopher Nkunku, Timo Werner, dan Dani Olmo. Tapi, Koeln sempat unggul lebih dulu lewat Jhon Cordoba. Nagelsmann mengatakan bahwa itu adalah laga yang aneh.

“Itu laga yang aneh dengan banyak pasang surut. Kami sedikit mengantuk sebelum mereka cetak skor. Kami tidak bertahan sebagus yang kami bisa,” ucap Nagelsmann pasca laga seperti dilansir Football5Star.com dari Yahoo Sport .

Nagelsmann merasa Die Roten Bullen bisa bermain lebih baik lagi. Tapi mereka pantas menang.

“Keseluruhan, saya pikir kami bisa bermain lebih baik. Sulit untuk menyimpulkan sesuatu saat ini. Kemenangan ini sangat penting untuk klasemen. Menang setelah tertinggal lebih dulu juga penting. Itu tidak mudah, tapi kami pantas menang,” kata Nagelsmann.

Pencetak gol pertama Leipzig, Patrik Schick juga puas akan kemenangan timnya di laga ini.

“Ini adalah laga yang sulit. Bukan awalan yang bagus dari kami. Setelah itu, kami berkembang dan berjuang. Pada akhirnya, kami sangat senang dengan tiga poin ini,” ujar pemain timnas Ceko ini.

RB Leipzig saat ini berada pada posisi ketiga dengan perolehan 58 poin.

Julian Nagelsmannpatrik schickRB Leipzig