Julian Nagelsmann: Kami Akan Bikin Bayern Munich Kerepotan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, merasa sangat percaya diri dengan peluang timnya untuk mencuri angka dari markas Bayern Munich. Menurut Nagelsmann, Die Roten Bullen memiliki kapasitas yang cukup untuk merepotkan Bayern.

Laga Bayern vs RB Leipzig memang menjadi sorotan utama di Liga Jerman akhir pekan ini. Pasalnya, pemenang dari laga tersebut akan semakin memantapkan posisinya di papan atas klasemen.

“Bayern memiliki skuat terbaik di Liga Jerman dan para pemainnya saling mengerti satu sama lain di atas lapangan. Di bawah asuhan Hansi Flick, mereka menjadi tim yang jauh lebih hebat,” kata Julian Nagelsmann di sesi jumpa pers, Jumat (4/12) petang WIB.

Julian Nagelsmann - Bayern - RB Leipzig - @rbleipzig_en
twitter.com/rbleipzig_en

“Tapi, mereka terkadang terlihat kurang tajam cukup kehilangan konsentrasi di beberapa momen tertentu. Saya rasa, hal itu menjadi konsekuensi karena mereka tak menjalani masa pramusim yang panjang dan jadwal super padat.”

“Tapi, saya yakin mereka ingin bisa meraih kemenangan ketika bermain di kandang. Kami sangat siap meladeni permainan mereka di laga nanti,” kata Nagelsmann menambahkan.

RB Leipzig memiliki rekor yang cukup baik ketika menghadapi Bayern. Pasalnya, mereka sukses menahan imbang FC Hollywood dalam tiga pertemuan terakhirnya.

Tak hanya itu, RB Leipzig juga memiliki modal yang cukup baik jelang laga nanti. Pasalnya, mereka sukses mencatat tiga kemenangan dari lima partai Liga Jerman terakhirnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More