Julian Nagelsmann: RB Leipzig Masih Kurang Greget

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku kurang puas dengan penampilan anak asuhnya pada partai pembuka Liga Jerman melawan Mainz, Sabtu (20/9). Menurut Nagelsmann, Die Roten Bullen seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

RB Leipzig berhasil mengawali Liga Jerman 2020-21 dengan kemenangan 3-1 atas Mainz. Tiga gol Die Roten Bullen diciptakan oleh Emil Forsberg (17′), Yussuf Poulsen (21′) dan Amadou Haidara (51′).

“Saya cukup puas dengan penampilan para pemain di atas lapangan. Terutama di babak pertama,” ujar Julian Nagelsmann di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Julian Nagelsmann - RB Leipzig - Liga Jerman - @dierotenbullen 2
twitter.com/dierotenbullen

“Tapi, saya kurang puas karena kami gagal mencetak lebih banyak gol. Kami kebobolan di awal babak kedua dan langsung menunjukkan reaksi bagus. Kami memang pantas meraih kemenangan,” sambung Nagelsmann.

Sementara itu, Poulsen juga mengaku kurang puas dengan penampilan rekan-rekannya. Menurut pemain berpaspor Denmark itu, RB Leipzig masih sering kehilangan konsentrasi di penghujung pertandingan.

“Kami senang karena berhasil mengawali musim ini dengan kemenangan. Tapi, terkadang kami masih suka kehilangan konsentrasi ketika mendapat kesempatan mencetak gol. Tapi, kami senang karena bisa menciptakan cukup banyak peluang.”

“Meski kami tak memiliki waktu yang cukup lama di masa pramusim, kami bisa menunjukkan penampilan yang cukup baik. Di menit-menit akhir, kami terlihat kekurangan energi dan mulai ceroboh. Kami harus mulai memperbaiki hal itu,” kata Poulsen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More