Julian Nagelsmann Tak Mau Buru-buru Cabut dari RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Pelatih muda asal Jerman, Julian Nagelsmann, mengaku belum memiliki rencana hengkang dari RB Leipzig dalam waktu dekat. Pelatih 33 tahun itu merasa masih nyaman berkarier di Jerman bersama Die Roten Bullen.

Sepanjang musim 2019-20, Nagelsmann berhasil menunjukkan kinerja yang maksimal bersama RB Leipzig. Ia berhasil membawa Emil Forsberg cs melaju hingga ke babak perempat final Liga Champions dan finis di peringkat tiga klasemen Liga Jerman.

Dua catatan gemilang tersebut membuat Nagelsmann disebut-sebut masuk ke dalam radar tim besar Eropa. Salah satunya adalah AC Milan yang sempat mempertimbangkan Nagelsmann sebagai pengganti Stefano Pioli.

RB Leipzig - Julian Nagelsmann - Sport Bild
Sport Bild

“Saya masih terikat kontrak jangka panjang bersama RB Leipzig. Tapi, tak ada yang tahu kemana perkembangan ini akan membawa saya,” ujar Julian Nagelsmann seperti dikutip football5star.com dari laman Marca.

“Jika klub sudah siap mendepak saya, maka mereka akan menyarankan saya untuk mencari klub baru. Tapi, saya tak mau buru-buru mencari klub baru dan siap menghabiskan kontrak bersama RB Leipzig,” sambung Nagelsmann.

Lebih lanjut, Nagelsmann juga tak mau membuat rencana jangka panjang terkait kariernya sebagai pelatih. Menurut Nagelsmann, membuat rencana di dunia sepak bola bukanlah pekerjaan mudah.

“Membuat rencana dalam dunia sepak bola bukanlah hal yang mudah bagi semua orang. Karena, kami semua harus memiliki pemikiran yang sangat terbuka,” tandas Nagelsmann.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More