Julian Weigl Sesumbar Bisa Hentikan Romelu Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Bintang Borussia Dortmund, Julian Weigl, sudah tidak sabar menghadapi Inter Milan di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (24/10/2019) dinihari WIB. Bahkan ia sesumbar bisa mematikan pergerakan Romelu Lukaku.

Performa Romelu Lukaku bersama Inter Milan musim ini memang cukup menawan. Ia sudah mencetak enam gol di Serie A. Tapi di Liga Champions, sang bomber belum sekali pun mencatatkan namanya di papan skor.

Sementara Julian Weigl berhasil menjaga keseimbangan Borussia Dortmund musim ini, terutama di Liga Champions. Dari dua pertandingan, gawang Die Borussen belum dibobol lawan. Catatan ini membuat sang gelandang percaya jika Lukaku akan menemui kesulitan di Giuseppe Meazza nanti.

@BlackYellow

“Lukaku adalah pemain yang sangat kuat secara fisik, tapi saya selalu menunjukkan penampilan yang baik melawan pemain sepertinya. Melawannya di lapangan akan menjadi hal yang normal bagi saya, sama seperti pemain-pemain lain,” kata Weigl seperti dilansir Football Italia, Rabu (23/10/2019).

Sementara itu, pemain timnas Jerman menegaskan bahwa I Nerazzuri adalah lawan yang sangat sulit dihadapi. Apalagi penampilan anak asuh Antonio Conte musim ini luar biasa di Serie A.

“Inter tim yang sangat berkualitas. Mereka adalah tim top yang sudah membuktikan diri di Serie A. Mereka mampu tampil baik saat menghadapi Juventus dan mengerti cara bertahan. Mereka sangat berbahaya dalam menyerang, terutama saat memanfaatkan serangan balik,” tegas Julian Weigl.

Comments
Loading...