Julio Banuelos Bicara Soal Kelakuan Bruno Matos di Medsos

Football5star.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, berkomentar soal kelakuan Bruno Matos yang sering mengungkapkan perasaannya via media sosial. Dia tak mau berkomentar secara mendalam soal pribadi Bruno,

Seperti diketahui, sebelumnya Bruno Matos menyindir Banuelos dalam Instagram pribadinya. Dia mengeluhkan minimnya jam bermain yang diberikan oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Bukan kali pertama Bruno mencurahkan isi hatinya di Instagram. Saat dikritik penampilan kurang enerjiknya melawan Persib, Bruno jua curhat di Instagram. Banuelos mencoba bijak mengomentari sikap pemainnya itu.

Dok. Football5star

“Saya tidak masuk ke kepribadian seseorang, dan memang apabila dia berbuat atau mau tampil apapun itu hak ya, saya tidak akan melarang, itu saja,” ungkap Banuelos kepada wartawan.

Bruno Matos sendiri tak masuk ke dalam tim yang dipersiapkan Persija melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8). Banuelos tak mau membeberkan alasan parkir eks pemain PKNS FC itu.

“Bagaimana tentang pemilihan pemain inilah pemilihan pemain yang terbaik untuk menghadapi pertandingan melawan Bhayangkara FC,” tutup dia.

Ada kabar, sikap Bruno Matos ini mulai bikin gerah manajemen dan pelatih. Nasib gelandang 29 tahun itu kini sedang di ujung tanduk.

Comments
Loading...